Usai Lebaran, Para Pemain Film Roman Picisan Terbang ke Belanda

Senin, 04 Juni 2018 - 20:30 WIB
Usai Lebaran, Para Pemain...
Usai Lebaran, Para Pemain Film Roman Picisan Terbang ke Belanda
A A A
JAKARTA -
Film Roman Picisan (Rompis) sudah memasuki proses produksi. Setelah melakukan syuting di Jakarta, selanjutnya mereka akan melakukan syuting di luar negeri, tepatnya Belanda.

Proses syuting di Belanda itu mengalami penundaan dari jadwal semula. Merujuk rencana awal, syuting di negeri Kincir Angin itu sudah harus mulai dilakukan sejak sekitar beberapa pekan lalu.

"Sekarang harusnya sudah syuting di Belanda, tapi mundur karena ada beberapa faktor. Baru setelah lebaran kami ke sana. Di Jakarta syutingnya selama 3 hari, pas April kemarin," kata salah satu bintang Rompis, Arbani Yazis, saat Meet & Greet Pemain Film Roman Picisan di Gedung I News, MNC Tower, Senin (4/6/2018).

Kendati begitu, Arbani mengaku bersyukur dengan mundurnya jadwal itu. Dengan demikian, dia bisa lebih leluasa untuk mempersiapkan segalanya.

"Persiapannya jadi lebih matang. Kami rencana berangkat 2 hari setelah lebaran. Tujuannya Amstedam," kata dia.

Sementara itu, kendati tahap pertama syuting sudah selesaj, akan tetapi belum semua pemain sudah melakukannya. Beby Tsabina, yang pada sinetronnya tidak ikut, mengaku selama syuting di Jakarta, dia tidak mengikutinya.

"Aku belum mulai syuting, karena aku pas bagian di luar, Belanda. Karakternya mengejutkan, jauh banget sama aku di kehidupan nyata," kata dia.

Setelah menuai sukses cukup besar di sinetron, Rompis akhirnya diangkat ke layar lebar. Sama seperti versi sinetron, Rompis versi layar lebar juga disutradarai oleh Monty Tiwa.

Selain Beby Tsabina yang merupakan pendatang baru, pemeran dalam film ini sebelumnya tercatat sebagai pemain dalam sinetronnya. Mereka adalah Arbani Yazis, Umay Shahab, dan Adinda Azani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)